Teranyar

    Nuhun Sib! Kubur Segera 'The Golden Era'

    13 November 2017 16:20
    Sebelum memulai liga, Engkau berbenah menjadi tim yang mengusung target mempertahankan juara liga. Sekelas Michael Essien dan Carlton Cole engkau rekrut dengan harapan semakin disegani oleh klub lain di seluruh Indonesia.

    Kemudian Engkau membuat launching tim secara mewah seakan engkau telah juara 10 tahun berturut turut.

    Ieu Rame Lur: Mangprang Malam: Rindu Suchao, Musim Menyakitkan, Bobotoh Serbu SJH!

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...


    Harapan tinggal harapan, semua luntur ketika pertandingan demi pertandingan kau lewati, tanpa hasil yang maksimal. Tim yang kau sebut dengan label golden era justru menjadi bumerang bagimu.

    Riwayatmu kini ialah menjadi tim papan tengah. Atau bahkan mungkin ingin turut menjadi tim yang ingin merasakan kerasnya Liga 2

    Saat ini kau tak lebih pantas dari sebutan sebagai juara bertahan liga Indonesia, bahkan ditakuti oleh tim lawan pun sepertinya tidak.

    Sib, tahukah betapa malunya menjadi bobotoh saat musim ini engkau menjadi public enemy seluruh Indonesia? Dengan skuad yang boleh dibilang paling mahal diantara klub lain, engkau tak kunjung menjadi tim yang seharusnya berada di papan atas?

    Di luar permainanmu, ketidakpiawaian manajemen pun tak luput dari perhatian supporter lain.

    Berbagai protes pernah Bobotoh lakukan. Mulai dari pitch invasion hingga mendatangi langsung kantormu. Berharap ada perubahan yang kau lakukan.

    Namun hingga beresnya Liga 1 tak ada perubahan yang signifikan. Kau tetap menjadi bulan-bulanan tim lain.

    Golden era yang bakal terus dikenang sebagai tim yang paling buruk semenjak tahun 1994/1995. Segeralah kubur dalam-dalam, silahkan berbenah demi memulihkan namamu di kancah sepakbola Indonesia.

    Dengan berakhirnya Liga musim 2017, saya mengucapkan hatur nuhun, Sib.

    Nuhun katampi pretasina mendatangkan Marquee Player sampai di-ekspos oleh FIFA, AFC media asing dll.

    Nuhun katampi atas segala ketidakpiawaian manajemen.

    Nuhun katampi atas 9 kemenangan dari 34 pertandingan.

    Nuhun atas segala jerih payah pelatih yang merangkap manager.

    Nuhun atas segala jerih payah kepada seluruh pemain.

    HATUR NUHUN. (Bobotoh.id/Ricky N.Sas)

    Ditulis oleh Moch. Ridha yang doyan berkicau di balik akun @MochRidhaH.

    Redaksi mengundang Bobotoh untuk menulis. Kirimkan tulisan sepanjang 1-2 halaman Microsoft Word atau 250-500 kata ke email idbobotoh.redaksi@gmail.com.

    Redaksi berhak melakukan penyuntingan atas setiap tulisan yang ditayangkan dengan tidak mengurangi atau mengubah esensinya.Tulisan tidak harus sependapat dengan kebijakan redaksi sepanjang tidak menyinggung unsur SARA dan bernada hasutan/provokasi.

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK10)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli