Teranyar

    Odemwingie Akan Tinggalkan Madura Untied Akhir Musim Nanti?

    13 September 2017 13:15
    Kemampuan marquee player Madura United, Peter Odemwingie tak perlu diragukan lagi. Meskipun usianya sudah tidak lagi muda, mantan pemain Stoker City ini mampu mencetak 13 gol untuk tim kebanggaan K-Conk Mania.

    Namun sayangnya, keberadaan pemain asal Nigeria di kancah sepak bola tanah air kemungkinan hanya sampai musim ini saja. Pasalnya, ada yang menggoda Odemwingie untuk bermain di klub India, Jamshedpur FC.

    "Seseorang pernah menawari saya, tetapi saya sudah memiliki pekerjaan di sini. Saya akan melanjutkannya di sini, jadi saya bilang tidak, terima kasih," ucapnya dilansir Goal Indonesia belum lama ini.

    Ieu Rame Lur : Bobotoh Birukan SJH, Ezechiel Terperangah!

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Disini...

    Namun asa Odemwingi untuk bermain di Liga India masih tetap ada. Terlebih, beberapa pemain dunia seperti Dimitar Berbatov sudah terlebih dahulu bermain untuk salah satu klub di India.

    "Kita lihat apa yang akan terjadi selanjutnya setelah musim berakhir. Saya tahu di India sudah ada Berbatov dan Sheringham. Jamshedpur sebenarnya merupakan tim yang bagus sekali, dan mereka mengajak saya untuk bergabung dalam rencana besar mereka," pungkasnya. (bobotoh.id/Bintang Bilfaqih)

    Editor : HL

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, mangga klik disini lalu ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK09)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli