Teranyar

    Odemwingie Pepegatan dengan Madura United !

    11 November 2017 10:32
    Peter Odemwingie dipastikan tak lagi bertahan bersama Madura United. Padahal, mantan pemain Stoke City tersebut dikabarkan sudah memperpanjang kontraknya bersama tim berjuluk Sapeh Kerap itu.

    "Peter (Odemwingie) mungkin sudah tanda tangan kontrak dengan kami musim depan. Tapi dengan berat hati, evaluasi kami (manajemen) dan pelatih mungkin akan duduk bersama untuk terminasi kontrak untuk mencoba mendapatkan win-win solution," kata Manajer Klub Madura United Haruna Soemitro, Jumat (10/11/2017) dikutip laman CNNIndonesia.com.

    Ieu Rame Lur : Ini Kata Umuh Tentang Perekrutan Pelatih & Pemain Baru Persib

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...


    "Tetapi meski sudah mengikat kontrak, kami negosiasi, evaluasi, kami pastikan Peter tidak bertahan," imbuhnya.

    Ada beberapa hal yang menjadi bahan pertimbangan manajemen Madura United terkait lepasnya Odemwingie. "Suporting klub belum bisa melayani marquee player seperti dia. Kalau dilanjutkan kemungkinan akan terus menimbulkan masalah," ungkap Haruna.

    Haruna juga sedikit menyinggung absennya Odemwinge sebanyak 9 kali dari 34 pertandingan. Padahal, untuk penyembuhan cederanya Odewingie hanya membutuhkan waktu dua sampai tiga minggu.

    "Ini yang buat kami kecewa. Dan jika dilanjutkan berpotensi jadi masalah. Jujur saja, yang diharapkan Peter berbeda. Meski dia sudah tanda tangan kontrak, Peter putus kontrak dengan mekanisme win-win solution karena kami sudah kasih DP (uang muka)," ujarnya. (Azzan Lazuardi)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK10)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli