Teranyar

    Opah Gomez Bertangan Dingin, Perlu Dukungan !

    4 December 2017 21:05
    Dengan hadirnya pelatih asal Argentina, Mario Gomez di kursi kepelatihan Persib Bandung, membuat Bobotoh mempunyai harapan besar. Tentu karena prestasi pria berusia 60 tahun itu terbilang ciamik di kawasan Asia Tenggara.

    Harapan itu juga tergambar pada salah seorang personil band Rosemary, Ink Mary. Ia juga mengatakan kemampuan Mario Gomez tidak perlu diragukan lagi karena prestasi mantan pelatih Johor Darul Takzim itu di kawasan Asia Tenggara cukup mumpuni.

    Ieu Rame Lur: Mantan Kiper Ingin Jadi Pelatih Kiper Persib !

    "Profilnya sangat mumpuni yah, untuk ukuran di Asia Tenggara, Mario Gomez merupakan pelatih yang bertangan dingin," kKata Ink Mary saat berbincang dengan Bobotoh.ID di Universitas Padjadjaran, Jatinangor, hari Minggu kemarin (3/12/17)

    Ia juga meminta kepada semua bobotoh agar tidak menghujat Mario Gomez secara berlebihan dan mendoakan agar pria asal Argentina itu mampu membawa Persib ke performa terbaiknya.

    "Saya yakin apabila semuanya bisa saling mendukung tidak dihujat dari pertama dan kerjanya bagus, tidak banyak intervensi, mudah mudahan Mario Gomez mampu," bebernya.

    Johor Darul Takzim menjadi saksi tangan dingin Mario Gomez saat menjadi pelatih. Ia berhasil membawa JDT menjuarai AFC tahun 2016 sekaligus menjadi satu satunya tim dari daratan Asia Tenggara yang berhasil menyabet piala bergengsi tersebut. (Raffy Faraz Ramadhan)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli