Teranyar

    Opang Pun Memake Aplikasi!

    20 October 2017 17:47
    Kabar baik segera diluncurkan untuk para ojek pangkalan di kota Bandung. Pasalnya pemerintah telah menyiapkan aplikasi bernama Lojek atau Lokal Ojek untuk para pengendara ojek pangkalan (Opang) di kota Bandung. Aplikasi ini adalah salah satu bentuk solusi dari permasalahan ojek online yang baru-baru ini berlangsung.

    Sekertaris Dinas Ketenagakerjaan Kota Bandung Ronny Ahmad mengatakan bahwa aplikasi ini sekarang telah sampai pada proses penyempurnaan. Untuk saat ini aplikasi ini masih di uji coba di pangkalan ojek terminal Leuwipanjang.

    Ieu Rame Lur: Mangprang Sore: Bobotoh & Herjos, Penipuan, Tak Ke Lamongan !

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    Lojek diperkirakan akan digunakan oleh 700 (tujuh ratus) pengendara ojek pangkalan.

    "Semoga dalam waktu dekat dapat segera diluncurkan dan diaplikasikan pada 700 ojek pangkalan di Kota Bandung," Katanya seperti dilansir tribunnews.com.

    Aplikasi ini akan diluncurkan oleh pemerintah kota Bandung pada awal bulan November mendatang dan bekerja sama langsung dengan pihak swasta. (Nurin Hidayah)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK10)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli