Teranyar

    Panpel Membanjur Juara Pilpres 2018 Dengan Uang Hadiah Lebih Besar !

    12 January 2018 21:31
    Piala Presiden 2018 akan digelar pada tanggal 16 Januari 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung. Kompetisi pra musim ini akan diikuti 20 tim yang terdiri dari 18 klub Liga 1 dan 2 klub dari Liga 2 musim depan.

    Turanamen yang sudah menginjak tahun ketiganya tersebut akan digelar di lima kota di Indonesia. Kelima kota tersebut ialah, Bandung, Malang, Surabaya, Gianyar, dan Tenggarong.

    Ieu Rame Lur : Menganjang Ke Batam, Persib Dijamu Gala Dinner !

    Ketua Orginizing Committee (OC) Piala Presiden 2018, Berlington Siahaan, mengungkap seremoni pembukaan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung, Selasa (16/1/2018).

    "Upacara pembukaan bakal berlangsung di GBLA, Bandung. Rencananya akan dibuka langsung oleh Bapak Presiden Joko Widodo," kata Berlington Siahaan, seperti yang dikutip dari laman Bola.com, Jumat (12/1/18).

    Tidak hanya itu, pada Piala Presiden tahun ini ada kenaikan untuk nominal hadiah.Hal tersebut dilakukan untuk menambah motivasi dan semangat bagi peserta kompetisi tersebut.

    "Ada kenaikan hadiah untuk Piala Presiden 2018. Nantinya juara akan mendapatkan Rp 3,2 miliar dan runner-up akan mendapatkan Rp 2,3 miliar," ujar Berlington.

    Perlu diketahui, kampiun Piala Presiden 2017 berhak mendapat uang hadiah Rp 3 miliar, runner-up Rp 2 miliar, serta tim peringkat ketiga mengantongi hadiah Rp 1 miliar. (Bobotoh.ID/FY)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli