Teranyar

    Panpel : Pembukaan Piala Presiden Tetap di GBLA

    11 January 2018 10:14
    General Koordinator Panpel Persib, Budhi Bram Rachman menegaskan pembukaan Piala Presiden 2018 akan tetap digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), pada Selasa, (16/1/2018) mendatang.

    Kepastian tersebut didapat usai adanya pertemuan panpel dengan beberapa stake holder di Markas Kepolisian Daerah (Mapolda) Jabar, Rabu (10/1/2018) kemarin sore.

    Ieu Rame Lur : Gabung Timnas, Henhen: Rahasia Dari Yang Di Atas !

    Pertemuan itu dihadiri Steering Committee (SC) Piala Presiden 2018, Maruarar Sirait, Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol. Agung Budi Maryoto, Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Hendro Pandowo dan Kadispora Kota Bandung, Dody Ridwansyah.

    "Setelah diadakan pembicaraan dengan beberapa pihak terkait, kita harap semuanya bisa berjalan sesuai rencana," jelas Bram seperti dilansir laman resmi klub.

    "Insya Allah pembukaan Piala Presiden 2018 tetap akan digelar di Bandung dengan menggunakan Stadion GBLA sebagai tempat pembukaan," lanjut Bram.

    Sebelumnya, pertandingan pembuka Persib Bandung kontra Sriwijaya FC yang akan digelar di GBLA terancam karena stadion berkapasitas 38.000 kursi penonton itu tengah menjalani proses renovasi jelang gelaran pentas akbar se-Asia yakni, Asian Games 2018. (Bobotoh.id/AR)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli