Teranyar

    Parah ! Iwan Setiawan Doakan Timnas Indonesia Kalah

    5 September 2017 13:04
    Pelatih Borneo FC, Iwan Setiawan kembali molentarkan statment kontroversial terkait Indonesia U-19 yang akan tampil di kejuaraan Piala AFF U-18 di Yangon, Myanmar.

    Ia mendoakan timnas Indonesia gagal di Piala AFF U-18 tahun ini dan dirinya menyebutkan, Indonesia tertinggal jauh dari Vietnam.

    "Saya doakan Timnas kalah karena saya ingin menggantikan Indra Sjafri," ucapnya dilansir Jawapos (4/9/17).

    Pelatih asal Medan ini pun mengatakan tidak yakin tim asuhan INdra Sjafri ini akan lolos ke fase selanjutnya "Saya tidak yakin Timnas lolos,"ucap Iwan.

    Dirinya pun menyebutkan, Vietnam adalah ancaman serius untuk Indonesia.

    Ieu Rame Lur : Iwan Setiawan : Indra Sjafri Tak Pantas Latih Timnas !

    "Saya baru pulang dari Vietnam. Ada beberapa hal yang menurut saya membuat Indonesia susah kalahkan Vietnam dalam hal kedisiplinan. Sepak bola penting sekali masalah disiplin,"tuturnya.

    Iwan mengatakan, yang dibutuhkan Indonesia saat ini tidak hanya skill, kualitas permainan namun juga mental dan menurutnya Vietnam jauh lebih baik mentalnya dibandingkan Indonesia.

    "Apa yang perlu di sepak bola Indonesia? Kalau menurut saya adalah masalah mentality. Bagaimana disiplin, kerja keras, jiwa tidak mau kalah, itu yang kita kalah dari Vietnam. Itu yang bikin kita kalah dari Thailand juga,"pungkas mantan pelatih Persebaya ini. (bobotoh.id/Bintang Bilfaqih)

    Editor : HL

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli