Teranyar

    Paramore Siap Menggitek Jakarta

    6 February 2018 19:24
    Bobotoh penggemar grup musik Paramore, berkesempatan menyaksikan pertunjukan mereka secara langsung. Grup musik Rock asal Tennesse beranggotakan yang tiga orang yaitu Hayley Wiliams (vokal), Taylor York (gitar), dan Zac Farro (drum) merencanakan akan menggelar konser di Jakarta.

    Berdasarkan siaran pers yang dirilis CNNIndonesia.com, Selasa 6/2/2018, penjualan tiket untuk harga normal dijual sejak Desember 2017 dengan harga yang ditawarkan untuk dua kategori, yaitu Rp. 1,25 juta (Festival B) dan Rp. 1,5 juta (Festival A).

    Ieu Rame Lur: Hujan Lebat Masih Akan Mengucur Hingga Kamis!

    Konser yang merupakan bagian dari Paramore Tour Four Indonesia merupakan bagian dari rangkaian tur promosi album After Laughter.

    Selain Indonesia, band yang dibentuk sejak 2004 itu akan menyambangi negara-negara Asia termasuk Filipina (18 Februari) dan Jepang (21 Februari). Penjualan tiket konser Paramore di Filipina sendiri, dilaporkan ludes terjual selama 48 menit.

    Sejak terbentuk 13 tahun lalu, Paramore telah mengeluarkan lima album studio, termasuk All We Know Is Falling (2005), Riot! (2007,) Brand New Eyes (2009), Paramore (2013), dan yang paling baru, After Laughter (2017).

    Dari lima album itu, Paramore telah melahirkan sejumlah hit seperti That’s What You Get, The Only Exception, dan Crushcrushcrush.(Bobotoh.ID/RCK)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli