Teranyar

    Pasoepati Bantu Polisi Ungkap Pelaku Pembaledogan Petasan!

    4 September 2017 19:26
    Kelompok suporter Pasoepati, mengaku akan membantu kepolisian dalam mencari pelaku pelemparan petasan yang menyebabkan tewasnya Catur Juliantono, saat menyaksikan laga ujicoba Timnas Indonesia vs Fiji, Sabtu (2/9/2017).

    Pasalnya, ada dugaan flare yang menimpa wajah Catur, berasal dari arah bangku hijau sektor 2D yang diisi oleh suporter asal Jawa Tengah. Namun, Wakil Presiden Pasoepati, Ginda Ferachtriawan, menuturkan dirinya belum mendapatkan informasi lanjutan dari Polres Bekasi terkait hal itu

    Ieu Rame Lur: Gol Cantik Lerby Bawa Borneo FC Menggejligkan Persib!

    "Sejauh ini, belum ada kontak dengan Polres Metro Bekasi terkait itu. Namun, kami akan memberi bantuan semaksimal mungkin jika memang dibutuhkan karena kami ingin kasus ini tuntas dan berjalan terbuka," bebernya mengutip bola.com pada Senin (4/9/2017).

    Selain itu, Ginda pun sudah melakukan koordinasi dengan Korwil Pasoepati Bekasi. Ginda mengakui bahwa sektro 2D memang diisi oleh Pasoepati Bekasi berbaur dengan suporter lain. Namun, tidak ada satupun Pasoepati yang membawa petasan dan flare ke stadion.

    "Dari informasi yang kami kumpulkan, dipastikan tidak ada satu pun yang membawa flare dan kembang api. Memang ada yang membawa spanduk, sebatas itu. Karena yang di tribune itu ada Pasoepati, mungkin yang dikira melempar juga suporter kami," jelasnya lagi. (Bobotoh.id/Rio Rizky)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli