Teranyar

    Pedagang Atribut Pun 'Away' Balikpapan!

    1 October 2017 17:39
    Laga antara Persib Bandung dan Persiba Balikpapan pada Minggu (1/10/2017), akan digelar di stadion anyar Persiba, Stadion Batakan. Sepak mula dari pertandingan ini akan dilakukan pada pukul 18:30 WIB (19:30 WITA)

    Beberapa saat sebelum pertandingan dilangsungkan, tampak pemandangan yang cukup menarik terhidang di sekitaran Stadion Batakan. Berdasarkan pantauan, yang berada di lokasi, tampak beberapa pedagang atribut jersey menggelar lapaknya di sekitar halaman Stadion Batakan.

    Ieu Rame Lur: Mangprang Sore: Rudigol, Stadion Batakan, Setya Novanto!

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    Menariknya, bukan hanya pedagang jersey dan atribut Persiba Balikpapan saja yang ada di sana. Beberapa pedagang ada juga yang menjual pelbagai macam atribut Persib.

    Terlihat syal-syal bertuliskan 'PERSIB', dan 'Kabeh Dulur', hingga berbagai kaus dan jaket berbau Persib tergantung di atas seutas tali di lapak salah satu pedagang. Tampak pula seorang pedagang tengah berbincang dengan salah satu pengunjung lapaknya.

    BobotohID pernah mewawancarai pedagang-pedagang itu di tahun 2014, para pedagang yang menjual atribut Persib ini biasanya berasal dari daerah Jawa Barat. Tentunya ini semakin menjadi bukti, bahwa di daerah manapun selalu ada mereka yang mendukung Persib. (Bobotoh.id/Adam S. Husein/Rio Rizky)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, mangga klik di sini lalu ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK10)

    *Liputan ini didukung oleh Supersoccer.co.id

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli