Teranyar

    Pelatih Fisik Persib U19 Terinspirasi Yaya Sunarya!

    14 September 2017 16:22
    Pelatih fisik Persib Bandung U-19, Gilang Fauzi Ramdani mengaku pernah bercita- cita menjadi pemain Maung Bandung. Namun, cedera yang diderita beberapa tahun lalu membuat dirinya harus mengubur dalam-dalam mimpinya tersebut.

    Tak sempat terpikirkan baginya untuk menjadi pelatih fisik klub sepak bola. Ada sosok inspirator yang membuatnya mantap memilih mendalami dunia olahraga di Universitas Pendidikan Indonesia (UPI).

    Ieu Rame Lur: Egy Masuk Daftar Top Skor Piala AFF U-18

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    "Yaya Sunarya merupakan salah satu senior saya di kampus. Sosok Kang Yaya merupakan salah satu inspirasi saya untuk menjadi pelatih fisik sekarang ini," tuturnya seperti dilansir laman resmi klub, Kamis (14/9/2017).

    Gilang menilai, sosok Yaya merupakan pelatih yang low profile, meskipun tak sedikit prestasi yang sudah ditorehkan.

    "Beliau merupakan pelatih fisik yang baik, low profile, dan pintar. Kang Yaya pelatih yang up to date akan hal dan metode latihan yang baru," tambah Gilang.

    Baginya, tak ada ambisi untuk naik kelas ke Persib Senior. Ia lebih memilih konsentrasi menggembleng Maung Ngora.

    "Keinginan pasti ada, tapi sekarang saya harus konsentrasi pada apa yang sedang dijalani. Kerjakan dengan ikhlas dan sabar. Insya Allah, semua hasilnya akan menjadi berkah," pungkasnya. (Bobotoh.id/Firyal Firdaus)


    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, mangga klik disini lalu ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK09)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli