Teranyar

    Pelatih Persija Belajar 'Lupakan' Reinaldo !

    12 September 2017 14:12
    Jelang laga lanjutan pekan ke-24 Liga 1, Persija Jakarta akan menghadapi Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali (15/9/2017).

    Tim tamu Persija Jakarta nampaknya harus menerima kenyataan pahit karena striker Reinaldo Costa kemungkinan besar yang tidak akan bisa membela tim Macan Kemayoran hingga akhir musim .

    Namun pelatih Persija, Stefano Cugurra, tidak akan larut dalam kesedihan dan dirinya akan tetap menyiapkan pengganti Reinaldo. Ia juga tampaknya akan mulai beradaptasi dengan tidak bergantung pada striker asal Brazil tersebut.

    Ieu Rame Lur : Tentang Harga Febri & Investasi dalam Sepak Bola

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Disini...

    "Reinaldo merupakan pemain yang bagus. Dia tidak bisa main karena cedera engkel. Kami harus kasih latihan dan motivasi kepada pemain yang akan menggantikan peran dia," ucapnya dilansir Goal.com (12/9/2017).

    Sebelumnya, Reinaldo menderita cedera saat Persija menghadapi Mitra Kukar beberapa waktu lalu. Persija saat itu menang dengan skor 1-2 di kandang lawan. (bobotoh.id/Bintang Bilfaqih)

    Editor : HL

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, mangga klik disini lalu ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK09)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli