Teranyar

    Pelatih PSM Sebut Anak Asuhnya Sudah Gabung ke Real Madrid !

    13 September 2017 12:24
    Striker muda, PSM Makassar, Romario, dikabarkan tidak mengikuti latihan bersama pemain lainnya di Stadion Matoangin Andi Mattalata, Selasa (12/9/2017) sore.
    Bahkan katanya, pemain U-23 ini sudah absen latihan sejak Rabu (6/9/2017).

    Melalui Media Officer PSM, Widya Syadzwina, mengatakan, pemain yang bersangkutan saat ini bergabung dengan PS AD. Hal tersebut tak lepas dari status Romario sendiri yang merupakan anggota TNI.

    "Romario dipinjam oleh PSAD untuk kejuaraan yang diadakan Panglima TNI di Jakarta," ucapnya dilansir Indosport.com Rabu (13/9/2017).

    Ieu Rame Lur : Essien dan Toncip Absen, Herjos Nyiapkeun Siasat Lain

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Disini...

    Namun sayangnya pemanggilan Romario sendiri kabarnya tidak melalui prosedur yang seharusnya "Tidak ada surat resmi. Hanya pemberitahuan dari pihak TNI kalau akan ada kejuaraan di Jakarta. Tapi tidak masalah, mungkin hanya masalah miss komunikasi di antara kami," tuturnya.

    Kabar tentang absennya Romario pun sontak membuat pelatih Rene Albert buka suara. Ia melontarkan statmen yang tidak serius tentang anak asuhnya tersebut.

    "Romario sepertinya sudah bergabung ke Real Madrid," candanya. (bobotoh.id/Bintang Bilfaqih)

    Editor : HL

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, mangga klik disini lalu ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK09)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli