Teranyar

    Pelenoykan Italia, Jalan Spanyol ke Piala Dunia Semakin Terbuka Lebar!

    3 September 2017 17:55
    Babak penyisihan grup G kualifiasi Piala Dunia 2018, malam kemarin menyajikan laga besar. Adalah pertandingan yang mempertemukan Spanyol bertemu dengan Italia di Stadion Bernabeu, Madrid, Minggu (3/9/2017) dini hari.

    Dalam bigmatch tersebut, sangatlah wajar jika kita memprediksi pertandingan akan berakhir dengan keunggulan tipis bagi salah satu tim. Atau, paling tidak hanya berakhir dengan skor imbang.

    Namun ternyata tidak. Bertindak sebagai tuan rumah, Spanyol mampu keluar sebagai pemenang dengan skor telak, 3-0.

    Ieu rame lur: Video Kedatangan Emral Abus Ke Palembang!
     
    Gol tim berjuluk La Furia Roja tersebut dicetak oleh gelandang Real Madrid Isco yang membuka keran gol Spanyol lewat tendangan bebasnya di menit ke-13'. Kiper senior Italia, Gianluigi Buffon, tidak sanggup menghalau sepakan terukur Isco.

    Isco seakan belum puas, ketika dirinya kembali berhasil mencetak gol di menit ke-40. Pada babak kedua, keunggulan Spanyol semakin jauh atas Italia setelah Alvaro Morata mampu menyarangkan bola ke gawang Buffon untuk ketiga kalinya di menit ke-77.

    Spanyol keluar sebagai pemenang dengan skor 3-0. Dengan hasil ini, Tim Matador berhasil menjadi juara grup G dan mempunyai kans besar untuk lolos ke Piala Dunia 2018. (Bobotoh.id/Rio Rizky)

    Foto: Sports Illustrated

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli