Teranyar

    Pelenoykan Kosovo, Islandia Tembus Piala Dunia!

    10 October 2017 11:26
    Islandia kembali menciptakan kejutan di dunia sepak bola. Setelah tampil mengagumkan di gelaran Piala Eropa 2016 di Prancis, kali ini mereka lolos ke Piala Dunia 2018.

    Prestasi gemilang itu didapat setelah Islandia mengalahkan Kosovo 2-0 di laga pamungkas kualifikasi Grup I, Selasa dini hari tadi, 10/10/2017.

    Ieu Rame Lur: Main Bagus Tapi Tidak Menang Tetap Saja Jelek...

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    Pelatih Islandia, Heimir Hallgrimsson hampir tak percaya dengan hasil ini. Dia sampai membandingkan pemainnya, Aron Einar Gunnarsson dengan dua legenda sepakbola, Pele dan Diego Maradona.

    "Ini aneh. Saya tak tahu harus berkata apa. Pikiran saya ada di mana-mana. Saya rasa, Pele, Diego Maradona, dan Aron Einar Gunnarsson, kini sama (pernah bermain di Piala Dunia)," kata Hallgrimsson seperti dilansir Vivanews.com dari Soccerway.

    Di Piala Eropa 2016 di Prancis, Islandia berstatus tim debutan. Namun mereka sukses menembus perempat final setelah menyingkirkan tim kuat, Inggris di babak 16 besar.

    Mereka kembali unjuk gigi dengan lolos ke Piala Dunia 2018. Mereka sanggup menyisihkan Kroasia, Turki, Ukraina, dan Turki di babak kualifikasi. Islandia menjadi juara Grup I dengan 22 poin dari 10 laga. Kroasia yang menempati posisi dua, harus puas dengan jatah playoff. (Bobotoh.id/Ricky N.Sas)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK10)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli