Teranyar

    Pemain Berdarah Montenegro Sebut Liga Indonesia di atas Singapura !

    10 January 2018 11:06
    Pemain Bali United, Ilija Spasojevic menebar psywar untuk calon lawannya dari Liga Singapura, Tampines Rovers jelang pertandingan play off Liga Champions Asia (LCA). Tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut akan menjamu lawannya di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Selasa (16/1/2018) mendatang.

    Spaso -sapaan akrabnya- mengatakan, optimis menghadapi laga tersebut. Tanpa bermaksud meremehkan Liga Singapura, pemain berdarah Montenegro yang baru saja dinaturalisasi oleh Indonesia ini menyebut jika Liga Indonesia masih di atas Liga Singapura.

    Ieu Rame Lur : Ieu Hadiah Jadi MOTM Di Afrika...

    "Tentu saja saya optimis, saya pikir kami tim lebih berkualitas. Bukan kami meremehkan Liga Singapura, tapi Liga Indonesia di atas Liga Singapura. Tapi kami harus buktikan itu di lapangan, dan saya optimis akan menang dan lolos," ujar Spaso di Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (9/1/2018) dikutip dari Bola.net.

    Namun, lanjut Spaso, dirinya tidak menapik jika kekuatan Tampines Rovers patut diwaspadai. Akan tetapi, Ia juga bertekad untuk bisa membawa Bali United menghadapi klub asal Tingkok, Shanghai SIPG.

    "Kami tahu mereka tim kuat di Singapura, tapi kami percaya diri tinggi dan kami mau berbicara banyak di kompetisi Asia. Walaupun kalau kami tidak lolos kami akan masuk AFC Cup, tapi kami mau minimal sampai Cina lawan Shanghai," kata mantan pemain Persib Bandung ini.

    Langkah Bali United untuk menggapai target tersebut tak akan mudah. Sebab jika tim asuhan Widodo Cahyono Putro itu berhasil mengalahkan Tampines Rovers, maka mereka harus berduel dengan tim asal Thailand, Chiangrai United pada play off babak kedua.

    Langkah Bali United akan kian berat karena laga itu akan dilangsungkan di markas sang lawan, yakni di Singha Stadium. Pertandingan itu bakal digelar pada 23 Januari mendatang. (bobotoh.id/HL)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli