Teranyar

    Pemain Muda Persib Apresiasi Laga Ujicoba Ala Gomez !

    17 April 2018 12:50
    Pemain bertahan Persib Bandung, Indra Mustafa mengapresiasi program uji coba yang dibuat oleh pelatih Mario Gomez. Menurutnya hal tersebut sangat baik untuk mengimbangi kondisi pemain yang berlaga di Malang.

    Ia juga menambahkan, hal ini merupakan cara Mario Gomez untuk menyamaratakan semua kondisi fisik pemain.

    Ieu Rame Lur : Jadi Kapten Persib, Ieu Komentar Mali !

    "Tadi sih ngimbangin permainan di Malang, mungkin biar rata kondisi fisiknya juga sama rata semua (pemain), jadi sama dengan (yang bermain) di malang," ungkap pemilik nomor 16 itu di Std. Sport Jabar Arcamanik, Bandung, Selasa (17/4/2018)

    Pada pertandingan uji coba hari ini, Maung Bandung tidak berhasil meraih kemenangan atas lawannya, Maung Anom. Pertandingan tersebut berakhir dengan kedudukan 1-1.

    Laga tersebut tentunya dinilai Indra sebagai langkah pemain Persib yang tidak diturunkan dan tidak diboyong ke Malang.

    "Oke cape lah, kita kemarin yang engga main di Malang bukan engga lakuin apa apa tapi kita sesudah latihan atau yang engga kebawa ke Malang, mereka uji coba," katanya.

    Sekedar informasi, Gomez selalu menggelar laga ujicoba satu hari setelah anak asuhnya tampil di Liga 1. Namun dalam laga ujicoba tersebut, Persib hanya menurunkan pemain yang kurang mendapatkan menit bermain di laga resmi. (Bobotoh.ID/FY)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli