Teranyar

    Pemain Persib Kudu Membogaan Kredibilitas!

    25 October 2017 17:37
    Anas Nasrulloh, Bobotoh asal Cihuni Kadungora Garut ini memberikan tanggapan terkait kondisi para punggawa Maung Bandung yang performanya kian memudar kala bertanding.

    Ia juga berharap kepada pemain Persib untuk memiliki kredibilitas, karater jiwa kepahlawanan, dan kekuatan jiwa khas Jawa Barat dalam bermain.

    Ieu Rame Lur: Comvalius Makin Dekati Rekor Peri Sandria!

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    "Kredibilitas pemain harus ditanamkan di tubuh Persib itu, karakter jiwa kepahlawanan untuk sepakbola. Kekuatan jiwa itu kan bisa mempengaruhi, ya minimal darah Jawa Baratna aya lah, kedaerahan Sunda," ujarnya saat ditemui di Sidolig, Sabtu pekan lalu (21/10/2017).

    Bapak dua anak ini juga berharap untuk musim depan Makan Konate bisa bergabung lagi. Karena Makan Konate sudah menjadi idola bagi Bobotoh dan juga bisa membangkitkan prestasi.

    Ia juga turut memperhatikan komposisi tim Persib untuk musim depan. Ia berharap tim Persib dihuni oleh pemain-pemain yang mengetahui karakter sepak bola Indonesia. (Abdul Rosid)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK10)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli