Teranyar

    Pemain Voli Cantik Ini Kecam Genosida Rohingya!

    4 September 2017 19:40
    Kekerasan dan pembantaian massal yang menimpa etnis Rohingya di Myanmar, telah membuat banyak orang di dunia geram. Tidak sedikit orang-orang dari berbagai kalangan mengecam aksi tersebut.

    Tidak terkecuali pevoli cantik asal Kazakhstan, Sabina Altynbekova. Melansir CNNIndonesia pada Senin (4/9/2017), Sabrina menyampaikan kecamannya itu lewat unggahan di akun Instagram miliknya, @altynbekova_20.

    Ieu Rame Lur: Babak Pertama : Perubahan Posisi Ezechiel Menyieun Hasil

    Ia mengunggah sebuah video yang diyakininya adalah aksi pengeboman di salah satu desa di Rakhine, Myanmar.

    "Ya Allah! Sunguh sangat menyakitkan saya dari tragedi ini dan saya hanya bisa membantu melalui doa untuk sudara-saudara saya di Burma (Myanmar) dan mengunggah video ini biar orang-orang melihat aksi kekejaman di sana!" tulis Sabina di judul unggahannya itu.

    Sabina juga mengutarakan rasa kesalnya. Karena para pelaku pembantaian dengan tega membunuh seseorang hanya karena menjadi muslim. Ia pun memperingatkan, bahwa para pelaku kekerasan tersebut akan mendapat balasan atas perbuatan keji mereka, di akhirat kelak.

    "Orang-orang yang tidak punya jiwa, tidak mempedulikan cinta dan ketakutan terhadap Tuhan. Mereka membunuh orang-orang tua, wanita, anak-anak karena hanya menjadi muslim. Saya bersumpah dengan nama Allah yang Maha Kuasa, bagi mereka yang terlibat dalam kekerasan di sana, akan mendapat balasan sepadan! Mungkin tidak di dunia ini, tapi di akhirat nanti," lanjut Sabina.(Bobotoh.id/Rio Rizky)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli