Teranyar

    Pembaledog Bis Arema FC Bukan Suporter MU!

    11 September 2017 20:11
    Arema FC mendapatkan perlakuan tidak baik dari salah satu oknum saat bertandang ke markas Madura United, Minggu (10/9/2017). Usai pertandingan tuntas, dan skuat Arema hendak menuju bus mereka, salah satu oknum di tempat tersebut melempar batu ke arah kaca bus Arema. Akibatnya, kaca bagian belakang bus Arema pecah.

    Kepolisian merespon insiden ini dengan langsung mencari pelaku yang melempar batu itu. Dan, seperti dilansir Indosport pada Senin (11/9/2017), Polres Pamekasan, Madura dikabarkan telah berhasil mencokok oknum tersebut pada Senin (11/9/2017) dini hari.

    Ieu Rame Lur: Heroik! Pembalap MotoGP Ngadorong Motor Ke Garis Finish!

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini.....

    Diketahui bahwa pelaku itu berinisial AP. Berstatus sebagai mahasiswa, dan beraksi bersama seorang temannya.

    "Pelaku masih berstatus mahasiswa, dan beraksi seorang diri meski saat itu sedang bersama dua temannya lagi," jelas Wakapolres Pamekasa, Kompol Harnoto.

    Selain itu, pelaku juga bukan merupakan anggota atau punya afiliasi dengan salah satu kelompok suporter Madur United. Masih berdasarkan sumber yang sama, setiap Madura United berlaga dikabarkan stadion selalu dihadiri oleh setidaknya empat kelompok suporter. Di antaranya adalah: K-Conk Mania Bangkalan, Tretan Dhibik Pamekasan,
    Trunojoyo Mania Sampang, dan Peccot Mania Sumenep.

    "Pelaku melakukannya atas dasar reaksi sendiri. Dia juga tidak berafiliasi dengan salah satu kelompok suporter di Madura," pungkas Harnoto. (Bobotoh.id/Rio Rizky)


    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, mangga klik di sini lalu ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK09)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli