Teranyar

    Pembukaan Piala Presiden Angger Di GBLA !

    10 January 2018 21:14
    Sebelumnya tersiar kabar jika Stadion GBLA terancam batal menjadi venue untuk membuka Piala Presiden 2018. Kabar tersebut ditengarai karena Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (KemenPUPR) tidak memberikan restu akan Stadion GBLA.Stadion yang berlokasi di Gedebage tersebut rencananya akan direnovasi untuk Asian Games 2018.

    Namun menurut salah seorang petinggi PT. PBB, Kuswara S. Taryono berikan kepastian akan kabar tersebut. Menurut Kuswara, GBLA tetap akan menjadi venue untuk menggelar kompetisi pra musim yang akan dibuka oleh Presiden Joko Widodo tersebut.

    Ieu Rame Lur : Manajer Persib U19 Optimis Regenerasi !

    "Kami sudah ada surat izin penggunaan GBLA untuk pembukaan Piala Presiden, 16 Januari 2018. Jadi GBLA tetap bisa digunakan untuk pelaksanaan pembukaan Piala Presiden, nanti akan kami informasikan lagi," jelas Kuswara seperti yang dilansir dari Bola.com Rabu (10/1/2018).

    Selain itu, Kuswara juga menambahkan, pihaknya telah mengatongi restu sejak 8 Januari 2018 lalu dari Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bandung.

    "Mengacu kepada surat itu, GBLA bisa digunakan dan saat ini panpel sedang mengupayakan agar penyelenggaraan Piala Presiden berjalan baik dan lancar," beber Kuswara. (Bobotoh.ID/FY)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli