Teranyar

    Pembukaan Pilpres, Viking Rek Memintonkeun Koreo 3D !

    15 January 2018 22:27
    Hal tersebut diutarakan oleh Dirijen Viking Persib Club, Yana Umar. Menurutnya koreografi 3D ini sudah mendapatkan persetujuan dari pihak kepolisian dan panpel sehingga dipastikan bisa dipertunjukkan pada laga yang akan dimulai tepat jam 15.00 WIB itu.

    "Semuanya sudah koordinasi. Jadi sudah bisa mempertunjukkan koreografi 3D untuk mendukung Persib," jelasnya kepada Bola.com, Senin, 15/1/2018.

    Ieu rame Lur: Jelang El Clasico, Djanur Rek Memere Perlawanan Setimpal !

    Dirigen Viking, Yana Umar, mengatakan banyak alasan koregrafi tersebut dipertunjukkan di laga pembuka Piala Presiden 2018. Satu di antaranya agar pemain Persib lebih bersemangat dalam menjalani pertandingan.

    "Tentu harapannya Persib bisa kembali mengulang kesuksesan pada gelaran Piala Presiden 2015 dengan menjadi juara," tambahnya.

    Yana mengaku belum mengetahui jumlah dana yang dikeluarkan untuk bisa membentuk koreografi yang akan ditampilkan di tribune timur Stadion GBLA, Gedebage, Kota Bandung itu. "Yang pasti, uangnya hasil patungan seluruh distrik Viking," tuturnya.

    Adapun bentuk koreografi yang akan ditampilkan adalah susunan tiga dimensi alias 3D dengan desain gambar Maung (harimau) yang tengah memegang Piala Presiden. (Bobotoh.ID/RCK)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli