Teranyar

    Pemerintah Akan Menyaram Penjualan Vape!

    2 November 2017 19:58
    Menteri Perdagangan RI Enggartiasto Lukita segera melarang penjualan rokok vape atau rokok elektronik. Impor rokok tersebut juga akan dilarang tanpa rekomendasi dari Menteri Kesehatan.

    "Saya setuju itu dilarang. Segera akan saya keluarkan larangan mengenai itu," ucap Enggar seperti dilansir MetroTVNews.com Kamis, 2/11/2017.

    Ieu Rame Lur: Persija Lebih Sering Menyieun Pelanggaran Dibanding Persib!

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    Enggar mengatakan, rokok vape yang beredar harus mengantongi sertifikat Standar Nasional Indonesia (SNI) dan izin dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). Saat ini, kedua izin tersebut belum dimiliki oleh para pengedar atau importir rokok vape.

    Menurutnya, kandungan yang terdapat dalam rokok vape belum terdeteksi hingga saat ini. Karena itu, ia ragu rokok vape aman bagi kesehatan.

    "Di beberapa negara lain juga itu sudah dilarang. Di sini, peredaran dan impor tidak ada izin dan sekarang lartas (larangan terbatas) sangat dibatasi," imbuh Enggar. (Bobotoh.id/Ricky N.Sas)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK11)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli