Teranyar

    Pengalaman Unik Pemain Persib Membaledog Babi Hutan Di Rumahnya!

    13 September 2017 20:29
    Salah satu pemain muda Persib Bandung, Puja Abdillah, mengalami kejadian yang mengejutkan Rabu (13/9/2017) sore tadi. Ketika ia baru saja pulang ke rumahnya, sekitar pukul 17:00 WIB, ia meelihat seekor babi hutan hampir saja masuk ke rumahnya yang berlokasi di kawasan Cikancung, Kabupaten Bandung.

    Ketika melihat babi tersebut hendak memasuki rumahnya, Puja lantas mengambil sebuah batu dan melemparkannya ke babi tersebut. Bahkan, ia mengatakan bahwa warga setempat hampir saja menghantam babi tersebut dengan perkakas seperti kampak.

    Ieu Rame Lur: #PersibWorld Herjos: God Warning Us!

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    "Sama saya langsung dilempar pakai batu. Sama warga mau dikadek, waktu mau masuk rumah lari," jelas Puja ketika dihubungi oleh BobotohID melalui aplikasi pengolah pesan, Rabu, 13/9/2017.

    Puja menjelaskan bahwa ada dugaan babi tersebut merupakan babi jadi-jadian alias babi ngepet, Dugaan ini diperkuat karena Puja menceritakan, akhir-akhir ini di kampungnya, warga setempat sering menemukan seekor monyet besar yang berjalan seperti babi.

    "Katanya ada seorang boss yang ngepet. Tapi Allahua'lam, ya, gak tau saya mah. Hanya di daerah Puja sekarang lagi banyak yang menemukan monyet besar yang berjalan seperti babi," imbuh Puja.

    Masih menurut Puja, saat ini babi tersebut telah di bawa oleh pihak kepolisian setempat untuk diamankan. (Bobotoh.id/Bintang Bilfaqih/Rio Rizky)


    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, mangga klik di sini lalu ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK09)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli