Teranyar

    Penggemar Bli Made Ini Menderegdeg Saat Pertama Kali Nyetadion!

    6 July 2017 20:57
    Bagi Mei Nuryanah, Bobotoh Girl kelahiran 1998 ini semula tak pernah terpikirkan akan menjadi seorang Bobotoh. Hingga akhirnya pamannya datang ke rumah dan malah nonton bareng (nobar) pertandingan Persib.

    "Setiap Persib main, paman selalui datang ke rumah aku hanya untuk nobar Persib. Jadinya otomatis aku juga jadi kebawa nobar. Akhirnya jadi suka deh sama Persib," ungkap Mei.

    Ieu Ramé Lur: Stress Hingga Percobaan Bunuh Diri, Dane Milovanovic Dilepas Madura United!

    Mei menyuka cara bermain Persib walau ia belum terlalu menyukai sepak bola. Sampai akhirnya ia mencoba menyukai juga sepak bola. "Eh lama-lama asyik juga nonton bola. Apalagi pas Piala Presiden, Persib mainnya keren banget. Aku jadi suka banget deh sama Persib!" celotehnya lagi.


    Hingga akhirnya Mei diajak teman-temannya untuk menyaksikan Persib langsung di stadion. "Uh aku sampai gemeteran lihat Bobotoh yang terus-terusan bernyanyi untuk menyemangati Persib," kenangnya.

    Saking terpukaunya akan pengalaman nyetadion pertamanya itu, penggemar I Made Wirawan ini bahkan sampai tidak tidur. Tentu pengalamannya meneriakan nama kiper idolanya itu juga menjadi kenangan tersendiri.

    "Aku neriakin nama I Made Wirawan sampai orang-orang lain ngeliatin," kekehnya.

    Mei berharap prestasi Persib di Liga 1 ini kembali mencuat, bangkit. "Bikin strategi yang bagus lah, kan pemainnya sudah bagus-bagus. Tinggal pinter-pinternya aja pelatih mengolah pemain agar bisa lebih baik. Bisa ke posisi juara!". pungkas Mei penuh optimisme. (Bobotoh.id/GD)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli