Teranyar

    Penggemar Kim Jeffrey Ini Kungsi Tigedebug Saat Nyetadion !

    12 January 2018 19:21
    Setelah sekian lama absen Bobotoh Girl kembali lagi. Eusi Lufnia nama Bobotoh Girl kali ini, mengawali perjumpaan di awal tahun 2018.

    Bobotoh girl kelahiran Subang tahun 1996 silam ini mengaku mengenal Persib sejak di sekolah dasar. Baginya Persib merupakan warisan 'budaya' yang lahir dari banyak hati yang mencintainya.

    Ieu Rame Lur : Pemain Muda Persib Ingin Rebut Kepercayaan Gomez !

    Mencintai Persib tentu bukan tidak ada perintangnya. Misalnya saja menurut Euis, ada dari pihak keluarganya yang tidak menyukai sepakbola.

    "Tetapi Euis tetap suka dan hobby untuk nyetadion," terangnya kepada Bobotoh.ID beberapa waktu lalu.

    Penggemar Kim Jeffrey Kurniawan ini mengaku pengalamannya 'nyetadion' selalu menarik. "Saat hujan deras masih tetap bersorak mendukung Persib Bandung. Bahkan sampai jatuh dari kursi karena terlalu bersemangat," kisahnya.

    Ketika ditanya apa yang ia sukai dari Kim, Euis menjawab dengan berbinar. "Kim selalu optimis, selalu percaya diri, memeberikan yang terbaik untuk Persib," pujinya.

    Eusi juga menghormati Kim yang jiwanya dianggap mengerti keadaan Bobotoh. " Kim juga selalu mempunyai jiwa respect terhadap bobotoh mengerti perasaan bobotoh dan selalu menenangkan keadaan ketika suasanana berubah tidak menyenangkan,"kagumnya.

    Tentu saja Euis tidak menolak bila suatu waktu diajak kencan oleh pemain idolanya itu. "Mau pakai baju gaun lali ngajak dia makan chicken steak," tuturnya sambil tersipu.

    Euis pun berharaop banyak bila Persib di musim ini bisa kembali juara dan bermain lebih baik lagi. Tentu berharap agar Bobotoh tak lelah mendukung kebanggan dan warisan budaya Jawa Barat itu. (Bobotoh.id/GD/RCK)



    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli