Teranyar

    Penggemar Mas Har & Vlado Ini Berharap Persib Bangkit!

    28 August 2017 21:54
    Hasna Rani, Bobotoh girl satu ini menyukai Persib karena Persib sendiri adalah budaya orang sunda. Sehingga ia sudah terbiasa dan sangat menyukai Persib hingga sekarang

    Ia mulai menyukai Persib semenjak duduk di bangku SMP kelas 1 dan sudah aktif menyaksikan Persib ketika masih di stadion Siliwangi. "Sering banget udah ga bisa diitung, dari jaman masih di stadion siliwangi, Jalak Harupat, GBLA sampai away saat final piala ISL 2014 di Jaka Baring Palembang" ujar mahasiswi UPI ini saat berbincang dengan Bobotoh.id.

    Ieu Rame Lur: Gagal Menjojoet Gawang Deden, Prisca: Kami Sudah Berusaha!

    "Kalo nonton ke stadion, biasanya sama distrik Viking UPI. Sama pacar juga, karena dianya juga satu distrik dengan saya hehe," tambahnya.

    Pengalaman yang tidak bisa dilupakan Hasna yaitu menyaksikan final ISL 2014 ke Palembang. "Butuh perjuangan untuk ke sana dan untuk pulangnya," kenangnya.

    "Setelah sekian tahun menunggu Persib juara, Alhamdulillah Saya bisa merasakan kemenangan secara langsung," ujar penggemar Mas Har dan Vlado ini.

    Bobotoh Girl satu ini mengungkapkan bahwa ia sangat mengidolakan Mas Har dan Vlado. " Sima (aura) mereka saat bermain itu keluar, dan terlihat jelas mereka bermain dengan hati mereka, ga manja, respect sampai sekarang pokoknya" ujar Hasna memebeberkan alasannya.

    Oa berharap jika bisa bertemu dengan idolanya ingin meminta tanda tangan di semua jerseynya. "Mau foto bareng, terus minta tanda tangan di semua jersey saya aja. Cukup deh, " harapnya.

    Sama dengan jutaan bobotoh, harapan Hasna untuk Persib yaitu Persib bisa kembali menjadi juara. "Saya berharap Persib juara kembali, bangkit terus, selalu mengevaluasi pertandingan lebih detail lagi mau itu baik dan buruk. Ketika sudah menang pertahankan dan jangan menjadi sombong dan tetap menunduk. Pokoknya "Bagimu Persib Jiwa Raga Kami". "Ayo Bangkit Sib!" ujar Hasna sambil mengepalkan tangan tangannya!

    Ia juga berharap Bobotoh lebih banyak bersyukur dan jangan menjadi sombong dan dewasa."Utamakan perdamaian untuk sesama bobotoh itu sendiri, terus mempererat tali persaudaraan antar bobotoh. Selalu ingat tujuan utama kita yaitu untuk mendukung Persib Bandung," pungkasnya. (Bobotoh.id/Rizky Ahmad/JOB)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli