Teranyar

    Pengidola Bli Made Ini Pernah Nangis Biar Bisa Masuk Stadion!

    6 August 2017 16:05
    Rea Rizqi Pangestu, nama Bobotoh Girl kelahiran 1999 ini. Dari perbincanganya dengan bobotoh.id, jelas Rea beruntung memeiliki ayah yang 'Persib benget'. Karena dari sang Ayah, Rea mengenal Persib.

    Pesan sang Ayah sampai hari ini tetap menjadi pegangan gadis yang biasa dipanggil Rere ini. "Nonton bola boleh, tapi jangan pernah ninggalin sekolah, " ujar Rere meniru pesan ayahnya.

    Ieu Ramé Lur: Ini Dia Striker Calon Pengganti Erivelto!

    "Kepercayaan ayah selalu Rere jaga sampai sekarang," ungkapnya lagi.

    Penggemar Kiper Persib I Made Wirawan ini juga mengaku sang Ayahlah yang membelikannya jersey Persib untuk pertama kali. "Ayah selalu menceritakan hal-hal tentang Persib dan Ayah pernah menghadiai Rere baju Persib pertamakalinya," kenangnya lagi.

    Pengalaman nyetadionnya beragam, namun yang paling dikenang adalah saat tour ke SJH untuk menyaksikan Pertsib vs Borneo FC di semi final Piala Presiden 2017. "Panitia tour kita ketipu masalah tiket. Akhirnya agar bisa masuk ke stadion memohon ke polisi di gerbang sambil nangis-nangis!".

    Berhasilkah 'jurus' nangis saat itu? "Butuh perjuangan banget bisa masuk ke dalam stadion. Akhirnya bisa masuk ke stadion," Rere sumringah.

    Tentu saja sebagai penggemar Bli Made, Rere tak menampik bila ia mengidamkan suatu hari bisa bertemu sang idola. "Tentu kalau sudah izin Ayah, dan pasti bakal pake jersey kiper Persib," harapnya. (Bobotoh.id/GD)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli