Teranyar

    Perak FC Memere Sinyal Rekrut Pemain Borneo FC !

    13 December 2017 21:56
    Perak FC Memere Sinyal Rekrut Pemain Borneo FC !Nakhoda Perak FA, Mehmet Durakovic sudah kantongi dua nama pemain asing untuk mengisi slot Asia dan Asean. Rencananya, tim asal negeri jiran tersebut akan memperkenalkannya pada awal tahun 2018.

    Pernyataan Durakovic memungkinkan Perak akan menambal kekosongan tersebut dengan jasa pemain asal Indonesia. Nama Terens Owang Puhiri muncul karena beberapa waktu lalu santer dikaitkan dengan tim berjuluk The Bos Gaurus tersebut.

    Ieu Rame Lur: Sambil Mudik, Pelatih Argentina Akan Bawa Striker!

    Pasalnya, belum lama ini bos dari Borneo FC, Nabil Husein menyebutkan jika Perak FA merupakan salah satu klub yang serius untuk mendapatkan jasa dari pemain Pesut Etam tersebut.

    “Saya belum bisa menyebutkan siapa mereka sampai sah menjadi bagian Perak. Nama mereka akan diumumkan bila sudah datang waktunya nanti. Saya berharap semua pihak bersabar,” ujar Durakovic diwartakan laman Berita Harian Selasa, (12/12/2017).

    Belum lama ini, Terens Puhiri sempat hebohkan jagad dunia maya. Golnya saat berjumpa Mitra Kukar beberapa waktu, membuat dunia tercengang dengan aksi solo run-nya.

    Dengan begitu, pemain berusia 21 tahun asal Jayapura tersebut juga sempat digoda oleh klub klub elit dunia. (Raffy Faraz Ramadhan)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli