Teranyar

    Pereus ! Hamka Hamzah Kritik Laga Indonesia Selection vs Islandia

    10 January 2018 17:21
    Laga Indonesia Selection kontra Timnas Islandia mendapat komentar pedas dari Hamka Hamzah. Ia menilai, laga yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (11/1/2018) besok ini layaknya lelucon yang buat oleh EO (event organizer).

    "Bagi kami pemain, pertandingan ini seperti lelucon yang dibuat EO (event organizer). Kami baru libur lalu dihadapkan dengan partai seperti ini kan tidak masuk akal," cetus Hamka.

    Ieu Rame Lur : RD Tanggapi Kekuatan Persib Musim Ini !

    Ia juga menambahkan, persiapan Indonesia Selection untuk melawan Islandia dinilai amburadul. Pasalnya, banyak pemain yang belum menjalani latihan setelah libur lama pasca Liga 1 2017 tuntas.

    "Saya saja baru lima hari latihan. PSM juga baru empat hari menggelar latihan. Yang sudah lama latihan kan baru Persib, PS TNI, dan Madura United," ujar pemain yang masuk dalam skuat Indonesia Selection tersebut. 

    Bahkan, kata Hamka, bukan tidak mungkin Indonesia Seleciton kalah telak dan jadi bulan-bulanan tim peserta Piala Dunia Rusia 2018 tersebut.

    "Yang kami hadapi bukan tim ringan, mereka peserta Piala Eropa dan Piala Dunia. Meski, mungkin nanti yang kami hadapi tim cadangan atau pemain muda, tetap saja mereka ini tim Islandia yang kualitas pemainnya di atas rata-rata," imbuh Hamka.

    Pemain yang pernah berkostum Persija Jakarta ini bahkan memperkirakan Timnas Indonesia yang ditangani Luis Milla juga tidak akan tampil maksimal saat mereka mendapat giliran meladeni Our Boys di SUGBK, Jakarta, Minggu (14/11/2018).

    "Akhirnya Luis Milla malah nanti yang diserang, jadi kasihan. Karena hampir semua pemain yang dipanggil baru berlatih satu dua pekan. Sedangkan Islandia ini kan sudah terbentuk sejak lama. Fisik mereka sudah siap untuk laga internasional," tutur Hamka Hamzah. (bobotoh.id/HL)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli