Teranyar

    Perilaku Buruk Supporter Bisa Menyieun Klub Ini Diusir!

    16 April 2018 18:25
    CEO Bali United, Yabes Tanuri, mengatakan bahwa timnya bisa saja terusir dari Pulau Dewata jika suporter tetap berperilaku buruk. Baru-baru ini, Bali United mendapat sanksi dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI atas perilaku buruk oknum suporternya.

    Bali United harus menanggung denda Rp 80 juta setelah suporter mereka terbukti membakar kertas di salah satu sudut tribune penonton. Kejadian tersebut terjadi saat Bali United ditahan imbang Perseru Serui di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada pekan ke tiga Liga 1.

    Ieu Rame Lur: Rusuh Kanjuruhan: Ratusan Orang Luka & Fasilitas Stadion Rusak!

    "Karena jika kejadian seperti ini (bakar di tribune penonton/tindakan anarkistis lain) berulang, kami bisa diusir dari Bali, tidak gelar pertandingan di Bali," kata Yabes Tanuri seperti dilansir BolaSport.com dari Tribun Bali, Senin, 16/4/2018.

    Jika hal ini terjadi, ini merupakan kerugian besar bagi tim dan pencinta Bali United. "Manajemen mengeluarkan sanksi (kepada fans) ini, dengan harapan agar semua fans tetap mendukung agar selalu ada pertandingan yang digelar di Stadion Dipta, Gianyar, Bali," kata Yabes lagi

    Yabes berharap hal ini tak terulang lagi dan meminta suporter agar lebih dewasa ketika mendukung Bali United. "Kalau bisa saling membantu menjaga keamanan karena tidak mungkin pihak keamanan melakukan pencegahan sendiri tanpa kesadaran dari dalam diri sendiri setiap fans dan penonton," kata Yabes Tanuri.(Bobotoh.ID/RCK)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli