Teranyar

    Persebaya Beberkan Kunci Menjongkengkan PSPS!

    18 November 2017 20:11
    Kendati mengalami kebuntuan pada babak pertama, Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera mengaku anak asuhnya bermain terlalu terburu-buru. Namun di babak kedua, pelatih berkewarganegaraan Argentina itu menginstruksikan Irfan Jaya dkk harus bermain lebih tenang dan simpel.

    Terbukti, gol Persebaya di akhir pertandingan lahir akibat kelengahan pemain bertahan PSPS Riau yang mulai terkuras konsntrasinya.

    Ieu Rame Lur: Hujan Datang, Curug Templek Caah Dengdeng! (Video)

    "Babak pertama kita mungkin pemain terlalu terburu-buru di dalam permainan, tapi babak kedua keluar, main lebih simpel dan permainan menjadi terbuka". Ucap Alfredo Vera saat jumpa pers usai laga.

    "Kita tahu pertandingan tidak gampang tapi kita harus memanfaatkan kesempatan yang kita punya," cetusnya lagi.

    Sedangkan di kesempatan yang sma, bek Persebaya, Fandry Imbiri mengakui ia besarta rekan-rekannya telah bermain maksimal. Lebih lanjut, ia mengakui teman-temannya tidak menjalankan instruksi dari sang pelatih.

    Namun di babak kedua, ia besarta kolega lainnya mendapat instruksi baru dari sang Pelatih. Instruksi tersebut diterapkan Fandry besarta rekan-rekannya hingga memecahkan kebuntuan jelang pertandingan usai.

    "Seperti yang instruksi coach, kita tadi sudah maksimal cuma tadi kurang berjalan lancar," tutur kapten Persebaya ini.

    "Begitu babak kedua coach instruksi lagi untuk kita main lebih simpel dan kasih jalan bola akhirnya banyak ruang terbuka yang bisa kita manfaatkan dan dapat poin di sore hari ini," lanjut Fandry.

    Pertandingan Persebaya melawan PSPS Pekanbaru berjalan sengit di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (18/11/2017) tadi sore. Hingga akhir pertandingan, skor 1-0 untuk kemenangan Persebaya dan berhak melaju ke babak semifinal Liga 2. (Adam/Rosid)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli