Teranyar

    Persebaya Menghabred PS TIRA di Kandangnya!

    13 April 2018 18:27
    Persebaya Surabaya berhasil memetik poin penuh saat meyambangi markas PS TIRA, di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (13/4/2018) sore. Bajul Ijo menggulung Young Warriors dengan skor telak.

    Ambisi Persebaya yang mengincar poin penuh di kandang PS TIRA itu terwujud berkat hattrick dari sang striker asal Brasil, David Da Silva dan satu gol dari Osvaldo Haay. 

    Ieu Rame Lur: Dado Ingin Menggentos Tekanan Aremania Jadi Motivasi !

    David Da Silva membuka keunggulan Persebaya saat babak pertama baru menginjak menit ke-4. Pada menit ke-30, eks striker Bhayangkara FC itu kembali mencatatkan namanya di papan skor. Skor 0-2 untuk Persebaya.

    Tak berhenti sampai disitu, dominasi dari pasukan Angel Alfredo Vera terus berlanjut. Kali ini giliran Osvaldo Haay yang memperbesar keunggulan Persebaya setelah menerima umpan manis dari David Da Silva pada injury time babak pertama. Hingga turun minum, Persebaya unggul 0-3 dari PS TIRA.

    Pada interval kedua, pasukan Rudi Priambada yang ingin mengejar defisit gol tak mampu diselesaikan dengan baik. Namun, lagi-lagi sang tamu membuat Manahati cs kembali menutup muka.

    David Da Silva lagi-lagi menjadi momok menakutkan lini bertahan PS TIRA. Pemain kelahiran Guarulhos, Sao Paulo, Brasil 12 November 1989 silam itu hattrick pada menit ke-70.

    Sang tuan rumah baru hanya bisa menciptakan angka pada menit ke-82. Gol lahir dari Dimas Drajat setelah tandukannya tak mampu dihalau dengan baik oleh penjaga gawang Miswar Saputra. Skor 1-4 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

    Dengan hasil tersebut, sementara Persebaya memuncaki klasmen pekan ke-4 dengan mengumpulkan 7 poin. Sementara, PS TIRA, berada diperingkat ke-14 dengan mengumpulkan 4 poin dari 4 laga. (Bobotoh.ID/AR)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli