Teranyar

    Persebaya Rek Mengrekrut Top Skor Liga Argentina !

    9 January 2018 21:18
    Persebaya Surabaya masih serius untuk mendatangkan pemain asing dari non-Asia. Hal tersebut diungkapkan manajer Persebaya Chairul Basalamah. Menurut pria yang akrab disapa Abud ini, timnya masih belum berpikir untuk mengisi kuota pemain asing dari Asia.

    "Belum ada. Kami masih ingin fokus ke pemain asing kami dulu," ujarnya seperti dilansir JawaPos.com, Senin kemarin, 8/1/2018.

    Ieu Rame Lur : Memayunan Islandia, Rene Albert Bocorkan Strateginya !

    Menurut Abud, sejauh ini timnya berencana melengkapi skuadnya dengan tiga pemain asing. Hadirnya mantan bek Bhayangkara FC, Otavio Dutra, masih menyisakan dua slot lagi untuk pemain asing Persebaya.

    Namun hingga kini, dua pemain asing yang digadang-gadang belum pernah bermain di Liga Indonesia itu, belum bisa didatangkan dalam waktu dekat. "Kami masih bermasalah izin klub. Karena dua pemain itu cukup penting di klubnya," jelas Abud.

    Abud sempat memberikan sedikit keterangan soal pemain ini. Pemain yang rencananya didatangkan dari Argentina ini mempunyai ketajaman dalam mencetak gol. "Dia masuk dalam daftar pencetak gol atau top skor di Liga Argentina. Yang jadi permasalahan, timnya sulit untuk melepas pemain ini, karena ketajaman pemain ini masih dibutuhkan oleh tim tersebut," pungkasnya.

    Sebagai antisipasi, Pesesebagai antisipasi jika dalam waktu dekat Persebaya gagal merekrut pemain asing yang disebut-sebut merupakan top skor Liga 2 Argentina.  (Bobotoh.id/RCK)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli