Teranyar

    Persib Akan Ajukan Protes Resmi !

    16 April 2018 21:17
    Manager Persib Bandung, H. Umuh Muchtar mengaku tidak habis pikir dengan Arema dan Aremania. Dibandingkannya dengan kondisi yang dialami Persib musim lalu, Umuh menganggap kondisi tim kebanggan kota Malang itu lebih parah daripada yang pernah dialami Persib.

    "Mungkin mereka (Aremania) marah pada timnya sendiri. Waktu melempar sembarangan saja, sialnya kena Gomez," ungkapnya mengomentari pelemparan yang membuat pelatih kepala Persib Bandung, Mario Gomez, terluka di pelipisnya.

    Ieu Rame Lur: Mengertos Keinginan Pelatih, Ardi Tidak Grogi !

    Diteui awak media, Senin sore, 16/4/2018, Umuh mengaku setelah berkomunikasi dengan internal tim, pihak Persib Bandung akan mengajukan protes. "Protes, supaya tidak terjadi lagi di manapun," tegasnya.

    Senada dengan Gomez, Umuh juga menilai hasil imbang 2-2 tidak memuaskannya. "Semua orang memprediksi draw, menang juga karena untung. Tapi kemarin kita peluang banyak sekali, harusnya bisa menang 3-1 lah minimal.  Gol jadi 2-2 itu murni offside," sesalnya.

    Namun secara keselutuhan Umuh menilai Persib sudah mengalami kemajuan. "Saya juga bangga sekarang sudah ada kemajuan," tutupnya.(Bobotoh.ID/FY/RCK)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli