Teranyar

    Persib Berpeluang Bermarkas Di GBLA!

    13 February 2018 17:29
    Persib Bandung berpeluang bermarkas di Stadion Gelora Bandung Lautan Api untuk menjamu tamu pada perhelatan Liga 1 2018. Hal itu dipastikan oleh Erick Thohir selaku ketua dari Panitia Penyelangara Asian Games 2018 (Inasgoc).

    Menurutnya, Stadion termegah di Jawa Barat tersebut tidak akan digunakan saat pagelaran olahraga terakbar se-Asia. Adapaun venue yang akan digunkana oleh cabang sepak bola yaitu, Stadion si Jalak Harupat (Kab. Bandung), Stadion Patriot (Bekasi), Stadion Wibawa Mukti (Cikarang), dan Stadion Pakansar (Bogor).

    Ieu Rame Lur: Gomez Belum Menangtoskan TC Selanjutnya

    "Untuk sepak bola ada 4, yaitu di Stadion si Jalak Harupat, Patriot, Wibawa Mukti dan satu lagi. Jadi yang tidak dipakai itu GBLA," ujarnya saat ditemui saat launching akademi Persib di Stadion Siliwangi, Selasa (13/2/2018) siang.

    Namun, pria yang juga menjabat wakil komisaris Persib ini mengaku tidak tahu betul kepastian Persib menggunakan Stadion GBLA sebagai home base di Liga 1 2018. keputusan tersebut berada di pihak PSSI dan tentunya PT. PBB.

    "Saya detail nya tidak tahu, mungkin PSSI dan Persib yang lebih mengerti," ujarnya menambahkan

    Selain itu, pihaknya pun telah berkordinasi dengan PSSI agar tidak menggulirkan pertandingan saat Asian Games berlangsung. Bahkan tak hanya sepakbola, olahraga lain pun sama.

    "Karena gini, kebetulan juga Liga Indonesia kan berjalan. Jadi mau tidak mau, banyak juga lapang sepak bola yang dipergunakan oleh Liga Indonesia. Dan kita sudah kordinasi dengan PSSI, diharapkan pada saat Asian Games bergulir, tidak ada pertandingan apapun di sepak bola di indonesia ketika ada Asian Games atau olahraga lain," jelas dia. (Bobotoh.id/FY/AR)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli