Teranyar

    Persib Biru Darahku Pun Biru

    15 November 2017 21:20
    Sejenak kita lupakan musim 2017 yang sangat pahit bagi Bobotoh.Apa yang salah dengan Persib? Sponsor melimpah dan dibarengi dana yang melimpah juga dan ditambah pemain Bintang.

    Mohon maaf sebelumnya jika tulisan ini sedikit mengingatkan para petinggi PT.PBB,bukan bermaksud merendahkan beliau beliau tapi saya rasa sudah saatnya Persib bangkit.


    Ieu Rame Lur:Mantan Persib Hattrick, Memiteskeun PSMP !

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    Yang pertama kepada kepada para petinggi PT.PBB bukan rahasia umum lagi bahwa tekanan,intervensi atau apalah itu namanya harus segera disudahi. Beri kebebasan kepada para pelatih yang nantinya menjadi THE PROFFESOR di tubuh Persib.

    Sudah waktunya para petinggi PT.PBB yang sudah sangat sarat pengalaman dari segi usia, saya berharap berilah kepercayaan yang muda untuk menjadi bagian dari PT.PBB.Tak lupa ucapan terimakasih yang sangat besar atas raihan Persib musim musim sebelumnya dengan memberikan gelar juara tanpa melupakan jasa jasa beliau.

    Yang kedua untuk para Bobotoh sejati apa pun namanya kritikan dan saran kalian tetap dibutuhkan demi kemajuan Persib,tapi tetap dengan budaya sunda yang santun dan pasti someah.

    Ubahlah stigma yang sudah berkembang di masyarakat tentang kekurangan kita, hentikan segala bentuk tindakan yang sedikit memperburuk citra Persib di mata seluruh rakyat Indonesia bahkan dunia.

    Karena Persib sudah mendunia, jadilah suporter yang dewasa, profesional dan tetap atraktif dengan koreo-koreo yang memanjakan mata para pecinta bola tanah air. Akhiri sikap rasis dan anarkis terhadap siapa. Mun mari berbenah menjadi suporter yang santun dan disegani di seluruh plosok tanah air bahkan sa-alam dunia.

    Yang ketiga pada pemain cukup satu: bermainlah dengan hati.

    Saya bangga jadi Bobotoh Persib, karena mengalir darah Biru Persib dari nadi hingga jantung ini. Mari berbenah jadikan Persib menjadi tim yang paling disegani di seluruh pelosok negeri ini bahkan sa-alam dunia aminnn. (Bobotoh.id/Ricky N.Sas)

    Ditulis oleh Ahmad Zenny, Bobotoh sejati yang tak pernah padam mendukung Persib

    Redaksi mengundang Bobotoh untuk menulis. Kirimkan tulisan sepanjang 1-2 halaman Microsoft Word atau 250-500 kata ke email idbobotoh.redaksi@gmail.com.

    Redaksi berhak melakukan penyuntingan atas setiap tulisan yang ditayangkan dengan tidak mengurangi atau mengubah esensinya.Tulisan tidak harus sependapat dengan kebijakan redaksi sepanjang tidak menyinggung unsur SARA dan bernada hasutan/provokasi.

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK11)




    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli