Teranyar

    Persib Can Kompak, Ini Kata Pak Jose !

    12 January 2018 20:00
    Sudah sebulan lamanya Persib dilatih oleh Roberto Carlos Mario Gomez. Hingga saat ini, Pelatih anyar asal Argentina itu belum menemukan racikan terbaiknya.

    Terbukti, Persib harus susah payah menjungkalkan perlawanan PS. Batam saat uji tandingn di Stadion Temenggung Abdul Jamal, Kamis malam tadi(11/1/2018). Hariono Cs hanya berhasil memenangkan dengan skor tipis 1-2 setelah sebelumnya lebih dahulu ditahan imbang.

    Ieu Rame Lur : Bobotoh Berjersey Persib Tertenjo Di Video Barcelona FC!

    Menanggapi hal tersebut, asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan menganggap anak asuhnya hanya butuh waktu untuk menemukan chemistry antar pemain. Terlebih untuk para pemain anyar Persib.

    "Pemain kita pun ada yang di Timnas, tapi secara strategi mungkin Bojan dengan Gomez pernah bekerja sama."

    "Jadi mungkin tidak ada masalah di sana, cuma adaptasi dengan pemain lain saja perlu saling pengertian antara Bojan dengan pemain lain," ujar Herrie, saat ditemui di Hotel Best Westren Panbil, Kota Batam, Kamis (11/1/2018).

    Hingga saat ini, Mario Gomez masih menunggu adaptasi dari ke tiga pemain anyar Persib yakni, Victor Igbonefo, Bojan Malisic dan Oh in-Kyun. Memang ketiganya baru diresmikan menjadi bagian dari Persib sejak sepekan yang lalu.

    Praktis ketiganya tidak mengikuti pemusatan latihan bersama Persib di Yogyakarta beberapa waktu lalu. (Bobotoh.id/AR)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli