Teranyar

    Persib Dibantai, Ieu Komentar Bobotoh !

    1 April 2018 21:33
    Bobotoh mengukapkan kekesalan usai tim kesayangannya dibantai oleh Sriwijaya FC. Laga yang digelar di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, Ahad (1/4/2018) itu berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan sang tuan rumah.

    Tak heran, Bobotoh menumpakan segala unek-unek dengan hasil mengecewakan tersebut. Hal tersebut berkaca pada penampilan Supardi cs yang tak sesuai apa yang diharapkan. Terutama pada babak kedua. 

    Ieu Rame Lur: Main Buruk, SFC Patahkan Perlawanan Persib !

    Kebanyakan dari mereka menyorot dari permainan lini bertahan dan juga lini tengah. Memang, SFC berhasil memanfaatkan lemahnya lini bertahan Maung Bandung. Terutama di sektor kiri.

    Tak hanya sektor kiri, Bobotoh pun menilai lini tengah Persib tidak bervariasi. Tidak ada sosok jendral lapangan tengah yang bisa mengendalikan permainan Maung Bandung.  

    Berikut ini adalah beragam komentar bobotoh yang bersarang di akun facebook dan Twitter Bobotoh.ID:

    "Sabar lur dinamika sepakbola, pan ngaranage ker ngabangun. Ke weh tinggali hasilna munges jadi ngabanguna. Urang ulah ngabandingken jeng blu.persija anu ges tihela ngabanguna. Sing pecaya pelatih keur ngabangun persib," kata Kank Doank.

    Dan juga akun Facebook Mohamad Sandi Assanjurie "Teu acan matang skema penyerangan na.. Tanpa Coach Gomez Bingung itu sepertinya," katanya. 

    Bogalakon mah elehan heula kan min, kaituna teuing," kata Bobotoh berakun Twitter Ini Feri.

    Reza Lena Aliffa "Gomez gera datang ka bandung atuh.... sok atuh ach gera hudangken maung teh..... #savegomez #persibbandung #hudangah


    "Ga ada mental mau menang," kata akun Dimas. (Bobotoh.ID/AR)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli