Teranyar

    Persib 'Dikerjai' Wasit, Ini Reaksi Imam Arif !

    2 October 2017 14:58
    Kiper Persib Bandung, Imam Arief Fadillah menuturkan kekecewaannya terhadap kepemimpinan wasit, Agus Fauzan Arifin. Seperti diketahui, pengadil berlisensi FIFA ini memimpin pertandingan Persiba Balikpapan kontra Persib Tadi malam.

    Imam menuturkan, ia pribadi menyesalkan dengan hasil yang diraih Maung Bandung. Pasalnya, beberapa kali timnya dirugikan wasit dan termasuk saat pemain Persiba Balikpapan melakukan hands ball di kotak terlarang.

    Ieu Rame Lur : Tiga Menit Sebelum Gol, Ini Yang Dibisikan Herjos Pada Kim !

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    "Saya pribadi menyesalkan, Kita harus draw di sana. Ada beberapa pelanggaran yang harusnya di nyatakan penalti. Kecewa dengan wasit yang tidak tau aturan," tutur Imam kepada bobotoh.id, Senin (02/10/17)

    "Hand ball, itu jelas jelas di dalam kotak pinalti," tambahnya.

    Pemain asal Tasikmalaya ini pun menyerahkan kepada pecinta sepakbola terhadap kinerja wasit tadi malam. Ia tak bisa menilai lebih dalam lagi, karena hasil imbang pun sudah tak bisa dirubah.

    "Tapi semua orang tau kinerja wasit semalam gimana, semua masyarakat pencinta bola tau, pantas atau tidak itu wasit di liga 1," tuntasnya. (Bobotoh.id/Firyal Firdaus)

    Editor : Helmi M. Permana 

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, mangga klik di sini lalu ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK10)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli