Teranyar

    Persib Harus Mengheulakan Rekrut Pelatih !

    19 November 2017 15:26
    Persib Bandung yang berada di posisi ke-13 klasemen akhir Liga 1 2017, membuat para bobotoh gusar dengan performa tim kebanggaannya. Kondisi tersebut membuat para bobotoh mendesak manajemen untuk adanya perombakan dalam skuad Maung Bandung.

    Tidak hanya itu, manajemen juga segera mencari sosok pelatih yang pantas untuk menakhodai Persib Bandung untuk musim berikutnya.

    Ieu Rame Lur: Bobotoh Zaman Now Diminta Dewasa Dalam Bersosmed!

    Termasuk bobotoh yang satu ini, Ia mengatakan jika yang terpenting untuk Persib saat ini ialah segera menentukan nakhoda Persib Bandung untuk musim depan. Dengan adanya pelatih akan meringankan beban Persib untuk mempersiapkan musim berikutnya.

    "Yang paling penting itu pelatih dulu yang ditentukan. Sehingga nanti pelatih itu tahu ia akan meracik ide meracik strategi dan membutuhkan pemain yang seperti apa," ujar Gumgum saat berbincang dengan Bobotoh.id, Minggu 19/11/17.

    Bobotoh yang berprofesi sebagai Dosen Fakultas Ilmu Komunikasi Unpad itu juga menambahkan jika rekrutan calon pemain Persib musim depan juga akan lebih mudah jika Pelatih yang menentukan. Lebih cepatnya persiapan yang diracik oleh sang arsitek juga akan mempercepat adaptasi para pemainnya.

    "Memang ada sih beberapa pemain yang bisa mungkin cepat adaptasi dengan pemain dan pelatih manapun, tapi kan tidak semuanya. Pastilah pelatih mah sudah kebayang kalo butuh strategi seperti ini harus pakai siapa," bebernya.

    Belum lama ini teka-teki pelatih Persib Bandung untuk musim depan semakin kuat terdengar. Selain nama nama pelatih asing, Rachmad Darmawan kembali masuk kandidat karena timnya harus rela terdegradasi ke Liga Primer Malaysia. (Raffy Faraz Ramadhan)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli