Teranyar

    Persib Harus Segera Membogaan Pelatih!

    17 November 2017 18:55
    Persib Bandung yang berada di posisi 13 klasemen akhir Liga 1 2017, membuat para bobotoh gusar dengan performa tim kebanggaannya. Kondisi tersebut membuat  bobotoh mendesak manajemen untuk adanya perombakan dalam skuad Maung Bandung.

    Tidak hanya itu, manajemen juga segera mencari sosok pelatih yang pantas untuk menakhodai Persib Bandung untuk musim berikutnya.

    Ieu Rame Lur: Tidak Membogaan SIM, Polisi Ditilang Polisi!

    Salah seorang pengurus Viking Persib Club, Agus Ompong mengutarakan jika langkah yang harus diambil Persib Bandung untuk sekarang yakni mencari pelatih baru untuk menghadapi musim depan. Dengan adanya pelatih di kubu Maung Bandung, otomatis akan memudahkan langkah manajemen untuk merekrut beberapa pemain untuk menambal kekurangan tim.

    "Manajemen (harus) cepat cari pelatih. Itu intinya dan untuk perekrutan pemain biar oleh pelatih," ungkapnya saat berbincang dengan Bobotoh.id, Jumat 17/11/2017.


    Menurut Agus lagi, ia berharap pelatih yang menentukan pemain. "Pelatih yang tahu, posisi apa yang perlu,itu hanya pelatih yang tahu," tambahnya lagi usai Rapat Kordinasi Pengamaanan Liga 2 di Polrestabes Bandung. (Raffy Faraz Ramadhan)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli