Teranyar

    Persib Masih Mungkin Ditukangi RD Jika.....

    15 November 2017 10:22
    Kabar mengejutkan datang dari Malaysia. T-Team, klub yang dibesut Rahmad Darmawan dikabarkan harus turun ke kasta kedua Liga Malaysia. Hal itu disebabkan, Presiden 1 Persatuan Bolasepak Negeri Terengganu (PBSNT), Datuk Wan Nawawi Wan Ismail hanya mengesahkan satu pasukan Terengganu yang layak berlaga di kasta tertinggi Liga Malaysia.

    Sedangkan saat ini, ada dua tim asal Terengganu yang akan berkiprah di Liga Super Malaysia seiring naik kastanya Terengganu dari kasta kedua. Pasukan RD sendiri sebenarnya tidak terdegradasi ke kasta kedua, T-Team masih tetap bercokol di Liga Super Malaysia karena finish di peringkat ke-9.

    Ieu Rame Lur : Bobotoh Sebut Dua Nama Pelatih Yang Pantas Tukangi Persib, Dengan Catatan...

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...


    "Keputusan ini memang mengejutkan semua pihak dan saya hanya baru tahu semalam melalui media. Sebagai pelatih, saya sudah buat yang terbaik dengan mempertahankan T-Team di Liga Super," ujar RD dikutip Harian Metro.

    "Malah, saya juga sudah membuat rancangan yang cukup rapi untuk membentuk skuat yang lebih bagus musim depan dan pemain asing yang akan didatangkan,"

    Terkait kabar tersebut, RD bukan tidak mungkin kembali ke Indonesia dan melatih di tanah air. Ia menolak jika T-Team harus diturunkan secara paksa ke kasta kedua Liga Malaysia.

    Bukan tidak mungkin RD akan kembali bernegosiasi dengan Persib jika T-Team benar-benar dipaksa turun ke kasta kedua. 

    "Kalau T-Team tetap bermain di Liga Super, saya akan terus bersama pasukan. Tapi, jika bermain di Liga Perdana keputusan sebaliknya mungkin akan berlaku,"

    "Saya menerima beberapa tawaran dari klub di Indonesia, tapi terpaksa menolaknya kerana pikirkan tugas saya bersama T-Team masih belum selesai,” katanya. (Raffy Faraz Ramadhan)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK10)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli