Teranyar

    Persib Menang, Ini Reaksi Bobotoh!

    8 April 2018 21:27
    Persib Bandung sukses mengandaskan perlawanan Mitra Kukar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Ahad (8/4/2018) malam. Maung Bandung unggul 2-0 atas Naga Mekes.

    Maung Bandung baru bisa memecahkan kebuntuan pada babak kedua. Tepatnya pada menit ke-53. Gol lahir dari sontekan striker Persib asal Argentina, yakni Jonathan Bauman. Sedangkan satu gol lainnya lahir dari kaki Oh In-Kyun pada menit ke-61.

    Ieu Rame Lur: Gomez Datang, Persib Menang!

    Raihan positif ini tak luput dari pantauan pendukung setia Persib, yakni Bobotoh. Seperti yang bersarang dikolom komentar Facebook Bobotoh.ID, kebanyakan dari mereka mengapresiasi kinerja para pemain muda Persib Bandung.

    Memang, dalam laga tersebut, kuatret lini bertahan Persib yang dihuni oleh para pemain muda sukses mempertahankan keunggulan. Mereka adalah Henhen Herdiana, M. Sabilla, Ardi Idrus dan Indra Mustaffa yang menggantikan Bojan Malisic yang harus ditandu keluar karena terlibat benturan dengan pemain Mitra Kukar pada menit ke-57.

    Seperti akun Bobotoh yang bernama Astahiam William "Bukti kalau pemain muda juga mamprang! Permainan bagus hanya masih kekurangan di gelandang tengah, Kim Jeff semoga cepat bisa main," ujanya.

    Juga akun bobotoh Dzulfiqar Anto Basyaiban "Dengan Pemain Muda, Abah Gomez wajib menyerang dan man to man marking. Ini yang selama ini tidak ada pada Persib. Alus Pisan," katanya.


    Sedangkan bobotoh yang berakun Rian Ibayana menyayangkan pada babak pertama Persib banyak membuang peluang. Namun, selanjutnya, ia pun mengapresisasi kinerja dari pasukan Mario Gomez.

    "30 menit awal rada melenoy. Selanjutnya mangprang. Semoga bah gomes bisa mengevaluasi kembali. Kita tunggu main tandang. Semoga makin mangprang," harapnya.

    Ada juga bobotoh yang mengingatkan bahwa perjalanan masih panjang. Seperti bobotoh berakun Satriyaa Muhammad Ramadhan. "Tetap bersyukur sibb!! Perjalanan masih panjang," tulisnya. (Bobotoh.ID/AR) (Foto: AH)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli