Teranyar

    Persib Perlu Playmaker!

    5 December 2017 20:22
    Menurunnya performa Persib Bandung musim 2017 lalu mendapat kritik dan masukan dari para bobotoh. Tidak sedikit bobotoh yang menilai jika Persib tidak memiliki sosok playmaker pada musim kemarin. Buruan Persib tahun ini merujuk kepada makan Konate.

    Pemain asal Mali tersebut selalu mendapat tempat di hati para bobotoh. Aksinya dilapangan juga berhasil membawa Persib menjadi kampiun ISL 2014 setelah menunggu 19 tahun lamanya.Namun sayangnya harapan bobotoh harus sirna karena belum lama ini sang bintang jatuh dipelukan Sriwijaya FC.

    Ieu Rame Lur: #PersibDay Nominator Tagar Terpopuler 2017

    Salah seorang personil Rosemary, Ink Mary sangat menyayangkan akan hal tersebut. Namun ia yakin dengan potensi pemain muda yang ada di kubu Maung Bandung akan muncul sosok sosok hebat yang melebihi Konate.

    "Memang Persib dari dulu membutuhkan sosok playmaker yang sangat handal seperti pemain yang sudah dibajak tim lain. Mudah-mudahan ada sosok regenerasi pemain seperti dia (Konate). Kita yakin pemain lokal juga (bisa menjadi) playmaker sangat handal," katanya saat berbincang dengan Bobotoh.ID di Universitas Padjajaran, Jatinangor, Minggu sore 3/12/17.

    Ia juga senantiasa mendoakan pelatih anyar Persib Bandung agar bisa membawa tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat tersebut kembali dalam tren positifnya di musim yang akan datang.

    "Semoga strategi dari pelatih Mario Gomez bisa bikin persib seperti dulu lagi. Dalam artian bisa bermain cantik dan lain lain," pungkasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli