Teranyar

    Persib Sudah Menyieun Bobotoh Girl Ini Menangis!

    8 July 2017 19:47
    Bobotoh Girl penggemar Febri 'Bow' Hariyadi ini sudah sangat terbiasa dengan Persib. Apalagi memang keluarga besarnya juga penggemar Persib Bandung. Saking kagumnya sampai merasa sudah kadung jatuh cinta dengan Persib!

    "Kagum karena permainan mereka bagus, pemainnya berkualitas, dan terutama dukungan Bobotoh yang membuat Luly kagum," cetus gadis yang biasa dipanggil Luly ini.

    Ieu Ramé Lur: Soal Masalah Jeung Bobotoh, Hamka: Kami Sudah Saling Memaafkan!

    Gadis kelahiran September 2002 bernama lengkap Haliza Noor Azzuri ini sampai tidak bisa mengungkapkan dengan kat-kata untuk menggambarkan rasa kagum dan cintanya terhadap Persib. "Hubungan klub dengan suporternya yang harmonis itu loh terutama," katanya lagi.

    Saking cintanya, Luly merasakan bahwa kekalahan Persib juga meremukan hatinya dan juga membuatnya menangis. "Saat Persib main di Pakansari itu loh, saat kebobolan di menit-menit akhir. rasanya sakit banget. Udah beli tiketnya mahal, ujan-ujanan, suara habis eh kebobolan di menit akhir. Nangis deh," kenangnya lagi.

    Ketika ditanya apa yang hendak dilakukannya bila tiba-tiba Febri mengajaknya 'jalan', Luly tersipu. "Mau iajak makan di rumah, diajak ngaliwet bareng keluarga Luly. Terus mau dikenalin juga sama Mama Luly soalnya Mama juga ngefans ke Febri," harapnya. (Bobotoh.id/RCK)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli