Teranyar

    Persib Terpuruk, Ini Curhatan Achmad Jufriyanto !

    14 November 2017 11:15
    Musim 2017 benar-benar diluar dugaan banyak pihak. Dari keluarnya Bhayangkara FC sebagai juara hingga jebloknya prestasi Persib Bandung menjadi serba-serbi kompetisi Liga 1 musim ini.

    Persib, klub yang disokong materi berlimpah bisa dengan mudah mendatangkan pemain-pemain mewah. Sejumlah pemain bintang kelas wahid didatangkan di awal musim, tapi hasilnya? Persib malah tergelincir di posisi 13 klasemen akhir Liga 1.

    Ieu Rame Lur : Belum Putuskan Kontrak, Essien Mengleungit!

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    Siapa yang salah? kapten tim Persib Bandung, Achmad Jufriyanto mengungkapkannya melalui tulisan terkait jebloknya prestasi Persib musim ini. Dari permintaan maaf dan ajakan untuk bangkit di musim depan. (bobotoh.id/HL)

    Berikut ini adalah tulisan Jupe dengan judul "The Golden Era" melalui laman Instagramnya :

    "The golden era"

    Harapan, keyakinan dan optimisme. Pada saat itu kita semua percaya, tdk ada yg meragukan!ini akan jadi tahun yg berakhir indah buat persib!

    Draw, menang, kalah, draw, draw, draw lagi dan lagi. Sulit, terjepit dan akhirnya terpuruk hingga jadi musim yg terburuk. Tapi percayalah kt sudah keluarkan yg terbaik. Pujian adalah racun!dan cacian pun jadi salah satu cara mencintai tim ini.

    Sukses dengan proses akan lebih indah, nikmati prosesnya!juara sudah, terpuruk sudah!bahagia bersama-sama, hingga kt tdk berhak merasa paling kecewa.

    Siapa yg salah??jk diawal musim kita semua sepakat dengan "golden era" kenapa kt mesti cari siapa yg salah. Semua salah!ya, itu lebih baik. Evaluasi?harus, introspeksi?ya iyalah.

    Akan lebih mudah mencari apa yg salah dr situasi seperti ini, ketimbang merasa oke dan aman saja dlm sebuah kesuksesan. Maaf atas semua hasil buruk ini. Kita bisa dan kita pernah! Saat kt dibawah cuma ada satu pilihan keatas!

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK10)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli