Teranyar

    Persib Tunjuk Mario Gomez, ini Kata Bobotoh !

    28 November 2017 13:06
    Terpilihnya Roberto Carlos Mario Gomez sebagai arsitek Maung Bandung cukup mendapat respon positif dari bobotoh. Viking Frontline salah satunya, mereka menilai ada energi positif dari pelatih asal Argentina tersebut.

    "Prestasi di Malaysia bagus, CV bagus. Harapannya sih, bisa bikin fondasi yang bagus untuk Persib musim ini," ujar Frontline saat berbincang dengan BobotohID, Selasa (28/11/2017) siang.

    Ieu Rame Lur : Final Hidup Mati, Martapura FC Himbau Wasit Berlaku Adil !

    Frontline juga berharap, pelatih yang pernah membawa Johor DT Malaysia juara Piala AFC 2015 ini tidak mendapat 'gangguan' dari pihak luar saat menukangi pasukan Maung Bandung.

    "Jangan diganggu kiri kanan pas dia kerja. Harapannya bisa masuk zona Asia di liga musim depan," paparnya.

    Disinggung tentang mitos jika Persib selalu kurang beruntung bersama pelatih asing, Frontline berharap agar manajemen dan pelatih bisa berjalan beriringan.

    "Juan paez waktu itu bagus, Arcan Iurie juga ga ada masalah. Kalau beberapa tahun terakhir jelek mungkin ga cocok sama manajemen di Bandung. Tapi ya semoga kita semua bobotoh bisa buka mata seharusnya manajemen dan pelatih sejalan, jangan ada masalah like dan dislike. Yang penting kerja sesuai porsinya masing-masing," tukasnya. (bobotoh.id/HL) (Foto : Ilustrasi)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli