Teranyar

    Persib vs Borneo Dimajuin, Jose Tak Masalah!

    13 September 2017 21:20
    Laga Persib Bandung vs Borneo FC, yang semula akan digelar pukul 18:30 dipercepat menjadi pukul 15:00 WIB. Laga tersebut akan digelar di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (16/09/2017).

    Assisten pelatih Persib, Herrie Setyawan, mengaku tak ada masalah dengan perubahan yang dilakukan PT. Liga Indonesia Baru (LIB). Karena, ini bukan hal pertama dialami Maung Bandung, saat menjamu Semen Padang pun berlaga di sore hari.

    Ieu Rame Lur: Reinaldo Cedera, Teco: Persija Merugel!

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    "Tidak ada masalah sama sekali. Kita sudah terbiasa latihan dan main sore di pertandingan resmi. Sekarang sudah dua kali main sore. Lawan Persipura saja kita main di bawah terik matahari. Saya rasa semua akan baik-baik saja," ungkap Herrie, usai sesi latihan sore, seperti dilansir laman resmi klub, Rabu (13/09/17).

    Pada sesi latihan sendiri, Herrie mencoba memaksimalkan persiapan selama dua hari terakhir. Dirinya memilih mematangkan skill dan teknik penggawanya melalu game internal.

    "Kondisi tim bagus. Kita maksimalkan persiapan selama dua hari ini. Dalam latihan, kita juga coba matangkan skill dan teknik di game internal,"pungkasnya. (Bobotoh.id/Firyal Firdaus)


    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, mangga klik di sini lalu ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK09)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli